MIUMI Lantik Pengurus Wilayah daerah Istimewa Aceh Aug31

Tags

Related Posts

Share This

MIUMI Lantik Pengurus Wilayah daerah Istimewa Aceh

Foto Illustrasi: Berbagai Sumber

Foto Illustrasi: Berbagai Sumber

AQL Islamic Center – Majelis Pimpinan Pusat (MPP) dari Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) akan melantik Pengurus Wilayah (PW) MIUMI untuk daerah Aceh Nangroe Darussalam, Jum’at (30/08/2013) ini.

Anggota MPP MIUMI yang berangkat ke Aceh untuk melantik terdiri dari Sekjen MIUMI Bachtiar Nasir,Lc, Wakil Sekjen MIUMI Fahmi Salim,MA dan Adnin Armas, MA.

“Ini adalah perwakilan resmi MIUMI kedua yang disahkan setelah Surabaya yang dilantik langsung oleh Dr Hamid Fahmi Zarkasy,” jelasnya dalah rilis pers MIUMI yang dikirimkan kehidayatullah.com hari ini.

MPP MIUMI sendiri menetapkan M.Yusran Hadi,Lc, MA sebagai ketua PW MIUMI. Selain kegiatan pelantikan PW MIUMI daerah Aceh. MPP MIUMI juga melakukan beberapa kegiatan keumatan selama berada di sana.

Kegiatan pertama sudah dimulai pada hari Kamis (29/08/2013) yaitu silahturahim tokoh di aula kantor Departemen Agama Provinsi Aceh. Lalu dilanjutkan hari Jum’at ini.

Usai pelantikan ada kegiatan tabligh akbar “Solidaritas untuk Muslim Mesir dan Suriah” pada pukul 19.15 waktu setempat hingga selesai. Tabligh akbar ini diadakan di Masjid Agung Al Makmur.

“Pada kegiatan pelantikan pengurus PW MIUMI Aceh juga bersamaan dengan seminar mengenai “Ancaman Liberal dan Syiah,” tambah keterangan di pers rilis MIUMI tersebut. (Hidayatullah/Burhani)