Tags

Related Posts

Share This

Di Naranj, Damaskus, Kerry Makan Malam dengan al-Assad

berbagai sumberAQL Islamic Center – SEBUAH foto mengejutkan beredar. John Kerry tengah makan malam dengan Bashar al-Assad. Kerry adalah Menteri Luar Negeri Amerika dan al-Assad adalah Presiden Suriah.

Amerika saat ini dilaporkan tengah mengepung Suriah dan bersiap menyerang negeri Arab itu setelah disebut-sebut menggunakan senjata kimia terhadap rakyatnya sendiri. Sedangkan al-Assad merupakan tokoh utama di balik konflik berdarah Suriah yang sudah menumbalkan lebih dari 100.000 orang tewas hanya dalam waktu kurang lebih dua tahun belakangan ini.

Kerry yang menggambarkan Assad sebagai Adolf Hitler dan Saddam Hussein, terlihat begitu intim dengan Assad. Masing-masing membawa istrinya. Kerry bersama Teresa Heinz dan Assad dengan Asma. Foto ini, menurut mailonline, diambil pada tahun 2009.

Kemungkinan besar foto ini diambil pada bulan Februari 2009 di Restoran Naranj di Damaskus, ketika Kerry memimpin delegasi ke Suriah untuk mediskusikan jalan perdamaian di daerah tersebut. [sa/islampos/mailonline]