Tags

Related Posts

Share This

Pemain Rugby Profesional Australia Menyatakan Diri Masuk Islam

Pemain Rugby Australia masuk Islam

Pemain Rugby Australia masuk Islam

Pemain Rugby Australia Blake Ferguson telah menyatakan dirinya masuk Islam. Blake ferguson mengusapkan syahadatnya di Masjid Zetland di kota Australia tenggara Sydney Jumat pekan lalu.

Olah ragawan 23 tahun itu masuk Islam menghikuti sepupunya yang juga petinju profesional Anthony Mundine, menyusul bintang Rugy terkenal Sonny Bill Williams yang juga sudah lebih dahulu masuk Islam 5 tahun lalu.

” Ini akan membuat saya kuat InsyaAllah, Islam akan menjadikan saya menjadi orang yang lebih baik. Ujar Ferguson. Dia menambahkan, “Islam akan membuat  sayamenjadi lebih fokus, lebih berdedikasi. Menjadi pemain NRL benar – benar pekerjaan 24 jam. Saya tidak menghargai masa lalu yang telah saya lalui.”

” Saya ingin bermain di NRL, saya ingin mencari klub, bermain untuk NSW ( New South  Wales ), dan saya ingin mengalahkan Queensland.” Ferguson mencatat.

 

Ferguson termasuk pemain yang bermasalah di NRL dan banyak pelanggaran hukum yang teah ia lakukan berhubungan dengan alkohol, masuk Islam dianggap langkah yang signifikan untuk merubah perilakunya tersebut. [fq/Islampos/Ek]