Tags

Related Posts

Share This

Serangan Israel Semakin Intensif

serangan 30 JuliAQL Islamic center | Aljazeera.net : Pengeboman yang dahsyat dan dilakukan secara acak terus terjadi di Jalur Gaza, dan hingga siang hari waktu setempat tanggal 30 Juli 2014 sudah mencapai 54 orang. Ini terjadi setelah kemarin, Gaza menjadi hari berdarah karena ada sekitar 140 orang yang menjadi korban. Dan hingga saat ini jumlah korban meninggal menjadi 1284 orang dan lebih dari 7115 orang luka-luka.

Reporter Aljazeera di Gaza, Wael Dahdouh menyatakan bahwa dalam perkembangan terbaru menunjukkan adanya tujuh orang dalam satu keluarga di Khan Yunis yang menjadi korban dan satu warga lainnya di Deir al-Balah kondisi seperti menunjukkan bahwa situasi kemanusiaan di Gaza sangat buruk, di mana sebagian besar pelayanan publik terganggu akibat krisis listrik.

Dia mengatakan bahwa hari ini mungkin hari yang sangat berdarah, terutama dengan kenaikan korban agresi sebelum tengah hari  sudah sangat banyak. Di antaranya ada 3 orang yang kena serangan bom di Pasar Jabaliya, 2 di Beit Lahiya, dan ada beberapa wilayah lainnya yang mendapatkan serangan bom yang dahsyat dari Israel dan terjadinya beberapa kebakaran di beberapa wilayah di Gaza. Dan pesawat-pesawat Israel masih mengelilingi langit Gaza dan melepaskan beberapa bom ke wilayah-wilayah di Gaza.

Sumber : aljazeera.net