Tags

Related Posts

Share This

Serangan Israel Memasuki Hari Ke-25

serangan kamisAQL Islamic Center | Al-Jazeera.net: Infasi Israel ke Palestina memasuki hari ke-25 secara berturut-turut. Pada Kamis, 31 Juli 2014, tentara zionis Istarel kembali melakukan penyerangan di Jalur Gaza.

Serangan tersebut telah menambah korban meninggal, kehancuran tempat tinggal, masjid, dan rumah sakit. Jumlah korban dalam 2 hari terakhir sekitar 350 jiwa yang sebagian besar adalah warga sipil.

Pada kamis pagi (31/7/ 2014), Israel menyerang ke beberapa wilayah di Gaza yang menyebabkan 13 orang syahid. Dan serangan terbanyak di daerah Deir al-Balah dan Khan Younis.

Serangan ini menambah jumlah korban meninggal sejak awal agresi militer, menjadi 1371 jiwa dan lebih dari 7700 orang luka-luka. Pada hari kamis ini juga, Israel kembali menyerang markas Al-Aqsha TV.

Salah seorang jurnalis Al-Jazeera di Gaza, Hibah Akilah melaporkan, pada Kamis malam  hingga Kamis pagi, Gaza mengalami kondisi yang sulit karena adanya serangan yang intensif dari pihak Israel. Khususnya di daerah perbatasan, seperti wilayah Beit Hanoun, Khan Younis, Rafah, dan beberapa serangan yang ditargetkan pesawat-pesawat tempur Israel ke Gaza tengah.

Akilah menambahkan, pada Kamis pagi Israel telah mengebom sekolahan yang berada di sebelah masjid di Beit Hanoun, sehingga menyebabkan 15 orang luka-luka.

Oleh: Khoirul Masmu | Sumber: Al-Jazeera.net