Tags

Related Posts

Share This

Serangan Pejuang Gaza ke Jantung Musuh

serangan hamas AQL Islamic Center | Al-Jazeera.net: Para pejuang Palestina berhasil melakukan pengeboman ke jantung pertahanan musuh dengan beberapa rudal jarak jauh setelah berjanji akan membalas pembantaian yang dilakukan  penjajah Israel pada Rabu, 30 Juli 2014, di Syujaiyyah.

Izzuddin Al-Qassam menyatakan, mereka berhasil mengebom kota Tel Aviv dengan Rudal M-75 , Ofakim dengan 4 rudal Grad, dan kota Asqalan dengan 5 rudal grad. Brigade al-Quds yang merupakan sayap militer Jihad Islam juga berhasil mengebom Tel Aviv dengan menggunakan rudal “Barraq 70”, beberapa kota Israel dengan Rudal 107, Grad, dan Hawn. Brigade al-Quds juga berhasil meledakkan sebuah rumah yang dimasuki oleh pasukan khusus Israel dari tim Givati di daerah alzenh, di sebelah timur Khan Younis yang menyebabkan beberapa tentara Israel terbunuh.

Sementara itu Al-Aqsa TV melaporkan,  Al-Qassam telah meledakkan sebuah rumah persembunyian tentara Israel di wilayah Farrahin di Khan Younis. Diperkirakan sekitar 15-20 tentara Israel tewas. Tel Aviv telah mengakui bahwa tiga tentaranya tewas dan 27 lainnya luka-luka.

sumber lain mengungkapkan, Al-Qassam berhasil menghancurkan kendaraan “Amolosaa” yang khusus dirancang untuk menghancurkan terowongan yang membawa bahan peledak yang dapat bergerak di sebelah timur kota Juhr Dik dengan rudal Cornet. Bom tersebut menyebabkan kehancuran dan pemusnahan di sekitar kendaraan tersebut baik perwira militer yang ada di situ, prajurit, dan tim mekaniknya.

Al-Qassam juga berhasil menghancurkan peralatan perang Israel di daerah sebelah timur at-Tuffah dengan menggunakan 40 rudal Hawn, dan di sebelah timur al-Wustha dengan menggunakan 5 roket 107.

Oleh Khoirul Masmu | Sumber: Aljazeera.net