Tags

Related Posts

Share This

Al-Qassam Berhasil Membunuh 3 Tentara dan Membuat Gelap Wilayah Israel

3 tentara israel tewasAQL Islamic Center | aljazeera.net: Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) menyatakan bahwa mereka berhasil membunuh tiga tentara Israel, dan faksi-faksi perlawanan di Gaza telah meluncurkan lebih dari delapan puluh roket ke kota-kota Israel, dan roket-roket tersebut berhasil mencederai sejumlah tentara Israel dan memutuskan aliran listrik di beberapa wilayah di daerah Eshkol.

Al-Qassam menyatakan bahwa mereka berhasil menewaskan pembunuhan tiga tentara Israel yang bersembunyi di bangunan di sebelah timur at-Tuffah. Mereka juga berhasil melukai 8 tentara Israel di daerah Eshkol dan memutuskan aliran listrik di 9 daerah di wilayah Eshkol setelah salah satu rudal mereka mengenai tiang listrik.

Pihak militer Israel mengakui bahwa 3 tentara mereka tewas dan 27 lainnya luka-luka pada hari Rabu 30 Juli 2014 di sebuah rumah yang sudah dijebakan oleh para pejuang di Gaza. Dan menurut data resmi Israel, jumlah tentara mereka yang tewas mencapai 56 jiwa.

Dan menurut beberapa media yang ada di Israel, ada ratusan tentara yang sudah dirawat di rumah sakit-rumah sakit Israel.

Sumber : Aljazeera.net