Muslim Berhati Yahudi Sep03

Tags

Related Posts

Share This

Muslim Berhati Yahudi

aql

AQL Islamic Center – Perang Gaza Lawan Israel 2014 Membuka Tabir Banyaknya Muslim Berhati Yahudi. Perang yang berlangsung selama 51 hari antara pejuang Gaza melawan tentara Zionis Israel, membuat dua istilah ini populer beredar di kawan Timur Tengah. As-Sahyu Al Arabiy (Zionis Arab) dan Mu’amarah (konspirasi).

Zionis Arab disini maksudnya, perang pada 2014 ini telah membukakan mata bahwa ada ribuan hati Yahudi dalam tubuh Muslim. Mereka Muslim, mereka beragama Islam tetapi hati mereka berpihak kepada Yahudi ketimbang membela saudara mereka di Gaza.

Sementara soal konspirasi, perang Gaza 2014 ini juga telah membuka mata adanya konspirasi global kelompok- kelompk Islam dan pemerintahan negeri-negeri Islam yang lebih berpihak pada Israel dibandingkan kepada Palestina.

“Saya tak ingin menyebutkan nama negaranya, sensitif. Ini saya dapatkan dari media-media mereka sendiri,” kata Ust. Bachtiar dalam pertemuan Halal bi Halal dan konferensi pers “Kemenangan Gaza” di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan. Kamis sore 28 Agustus 2014 lalu.

Atas fenomena ini, lanjut Ust. Bachtiar, saat ini beredar pepatah Arab: “Dulu kami mengira Gaza lah duri di dunia Arab, tapi pada 2014 ternyata seluruh dunia Arab terjajah kecuali Gaza yang berani melawan.” Fakta ini sekaligus membuktikan sebenarnya pusat kekuatan ada di dalam Gaza sendiri. Sama seperti pada perang 1967, saat itu kelemahan Mesir juga ada di Mesir sendiri. Bantuan dari luar hanyalah penunjang,” kata Ust. Bachtiar. (Ibrahim/SpiritofAqsa.org)

Sebarkan
‪#‎SaveGaza‬ ‪#‎SavePalestine‬ ‪#‎SaveSuria‬
Peduli Gaza
No Rek. 0345874115 BNI SYARIAH an. Yayasan Pusat Perdaban Islam QQ Spirit of Aqsa