Tags

Related Posts

Share This

Gempar! Anggota Parlemen Israel Sebut Tentara Israel Lebih Biadab dari ISIS

hanin-zoabi-2

AQL Islamic Center – Anggota Parlemen Israel keturunan Arab, Haneen Zoabi, membuat kegemparan di negaranya. Tak tanggung-tanggung, Zoabi menyebut tentara Israel lebih biadab dari ISIS.

“Islamic State membunuh satu orang dengan pisau, tapi tentara Israel membunuh puluhan warga Palestina (hanya) dengan menekan tombol,” katanya, dalam sebuah wawancara denganChannel 2 itu seperti diberitakan Jerusalem Post, Minggu (19/10).

Ucapan Zoabi itu tentu saja menampar Israel. Wanita yang turut dalam rombongan Mavi Marmara ini meminta negaranya untuk berkaca atas kebiadaban Israel terhadap jutaan rakyat Palestina.

“Pilot Angkatan udara yang menekan tombol itu tidak kurang teroris daripada mereka yang mengambil pisau dan memotong kepala,” katanya.

Zoabi mengacu pada Perang Gaza yang menewaskan 2.130 warga Palestina, termasuk 570 anak-anak, dan 11 ribu terluka. Ia juga menyebut tentara Israel lebih biadab saat membunuh bocah wanita berusia lima tahun di Tepi Barat.

Ucapan Zoabi sontak menimbulkan kemarahan petinggi Israel. Anggota Partai Likud Miri Regev menyebut Zoabi sebagai musuh yang berbahaya bagi Israel dan harus masuk dalam penjara.

Sumber: www.islampos.com