Tags

Related Posts

Share This

AQL Safariqu Tour City Istanbul & Bursa

selat bosporus31AQL Islamic Center | Istanbul (29/12/2014) | Pkl. 06.00 — Rombongan AQL Safariqu yang berjumlah 83 orang, hari ini akan melakukan city tour di kota Istanbul yang saat ini bersuhu cukup dingin sekitar 12 derajat celsius.

Rombongan yang di pimpin langsung oleh Pimp. AQL islamic Center Ust. Bachtiar Nasir, siang hingga sore ini, mulai Pkl. 07.45 waktu setempat, akan mengunjungi Pabrik Kulit, Blue Mosque, Romman Hippodrome, Topkapi Palace. Setelah makan siang dan shalat zhuhur jama’ qassar Ashar, rombongan melanjutkan perjalanan ke Selat Bosporus yang membelah Turki menjadi dua daratan, yakni daratan Benua Asia & Benua Eropa.

Setelah puas menikmati pemandangan di Selat Bosporus sambil bercengkrama dengan ratusan burung camar, menjelang magrib rombongan akan melakukan perjalan laut menuju kota Bursa melalui Laut Marmara, yang berarti batu marmer.

Dalam perjalanan menggunakan kapal fery berukuran besar itu, setelah makan malam rombongan pada pukul 21.00 waktu setempat (Pkl. 02.00 WIB) akan menginap di Hotel Gold Almira.

Dalam kunjungannya di kota Bursa, rencananya rombongan akankan berwisata ke beberapa lokasi wisata di kota itu, antara lain, mengunjungi Green Mosque & Tomb, Grand Mosque, dan Silk Bazaar. Setelah makan siang dan shalat zhuhur jama’ qassar Ashar, melanjut wisata ke Pegunungan Uludag untuk menikmati saltu di sana.

Oleh Abu Lanang