Daurah pelatihan da’i Jan13

Tags

Related Posts

Share This

Daurah pelatihan da’i

AQL Islamic Center – ust faridMelihat semakin gencarnya ajaran syi’ah yang merajalela dimasyarakat, yayasan Al-Hijaz Al-Khairiyah Indonesia yang bekerjasama dengan Ikatan Dunia Islam mengadakan seminar pelatihan da’i dalam rangka melawan dan menahan arus pergerakan syi’ah di NKRI yang bertempat di Islamic Center-Al-Islam Bekasi.

Dalam sambutannya ust. Farid Ahmad Okbah sebagai shaahibul Bayt dan pimpinan Islamic Center Al-Islam menyatakan bahwa, kebenaran akan terus mengikuti nabi dan rasul, sementara kebathilan akan terus berkibar bersama Iblis dan orang-orang yang mengikutinya. Allah SWT mengancam mereka dengan firman-Nya:

وَمَن يُشَاقِقِ الرَّسُولَ مِن بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُ الْهُدَىٰ وَيَتَّبِعْ غَيْرَ سَبِيلِ الْمُؤْمِنِينَ نُوَلِّهِ مَا تَوَلَّىٰ وَنُصْلِهِ جَهَنَّمَ ۖ وَسَاءَتْ مَصِيرًا

Artinya: “Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembaali”. (QS. An-Nisa’: 115)

Rasulullah SAW juga bersabda dalam haditsnya,”Yahudi telah berpecah menjadi 71 golongan, satu golongan di surga dan 70 golongan di neraka. Dan Nashara telah berpecah belah menjadi 72 golongan, 71 golongan di neraka dan satu di surga. Dan demi Allah yang jiwa Muhammad ada dalam tangan-Nya umatku ini pasti akan berpecah belah menjadi 73 golongan, satu golongan di surga dan 72 golongan di neraka.” Lalu beliau ditanya: “Wahai Rasulullah siapakah mereka ?” Beliau menjawab: “Al Jamaah.” HR Sunan Ibnu Majah.

“Aliran sesat syi’ah raafidhah sudah semakin mengancam Negara-negara Islam dan menggerogoti jantung kaum muslimin (Sunny). Karenanya, sebagai generasi muda penerus perjuangan dakwah Rasulullah SAW, kita harus bekerja keras mengembalikan kemurnian aqidah umat. Karena kelak pada hari kiamat, akan bersinar putihlah para pelaku kebenaran dan akan menjadi hitam pekatlah para pelaku bid’ah dan kesesatan”. Paparnya dengan penuh semangat.

Saat ini, kelompok syi’ah memfokuskan diri hampir disemua lini untuk melumpuhkan kekuatan sunny. Mereka juga menyebar kader-kadernya di berbagai pelosok Indonesia, seperti Irian Jaya, Ambon dan NTT.

Mereka bahkan sudah merancang sedemikian rupa, agenda apa saja yang akan mereka lakukan sampai 20 tahun ke depan. Ditargetkan 2020 indonesia akan dijadikan seperti Suriah, kaum sunny dibantai habis-habisan. Wal iyadzu billah.

IMG_20150110_100802Daurah pelatihan da’i yang dihadiri sekitar 50 orang (ikhwan dan akhwat) ini berlangsung selama satu pekan (10-16/1) dengan menghadirkan pembicara yang pakar dibidangnya seperti, ust. Dr. Zain An-Najah, ust. Anung Hamat, ust. Fahmi Salim, ust. Dr. Jeje Zainuddin, ust. Yusuf Ba’isa, Dr. Adian Husaini, Pizaro, Dr. Rahmat Abdurrahman, Syekh Walid Al-Ajlaan dari Saudi. Dll.

Daurah ini diharapkan dapat melahirkan da’i yang berani berdiri dibarisan terdepan melawan pemikiran-pemikiran sesat syi’ah dan membentengi umat Islam dari aqidah sesat mereka.

Abu Faqih